Selasa, 12 Februari 2008

Untuk Orang-orang Terkasih


Mungkin ini hari yang sedih buatku
Kemarin aku dapat sms dari Sephrina. Ia bilang kalau ia akan pulang ke Padang. Kita jadi saudara juga lewat MP, di karenakan hari, bulan dan tahun kelahirannya sama ma aku. Ia tinggal di Jakarta untuk bekerja. Meskipun kami belum pernah ketemu tapi kami sangatlah akrab.



Kita punya rencana untuk ketemu di Jakarta kalau aku pulang ke tanah air nanti, sekalian mau silaturahmi ke rumah ayah.

Dan sekarang mungkin separuh dari mimpi-mimpi kita akan terlaksana, karena insyaAllah Allah akan mempertemukan kita entah di mana.....

Karena masa kontrakkerja telah habis, keluarganya menyuruhnya pulang ke Padang. Yah, nggak apa-apa. Mungkin itu yang terbaik. Karena kalau kita nggak kerja sangat sulit untuk hidup di Jakarta.

Nah, yang bikin aku sedih kalau kemungkinan kita ketemu mungkin sangatlah kecil. Dan kalau kita pingin ketemuan mungkin aku harus ke Padang, atau mungkin kamu harus ke Malang.

Hati-hati ......

Salam tuk keluarga


Aku juga sedih karena ia, aku jadi tahu dan bisa masuk flp. Kalau lagi bercanda atau lagi ngobrol dengannya di telphon rasa sedih, rasa bosanku di sini agak berkurang.

Ia seorang yang perhatian dan juga penyayang. Meskipun agak bawel sedikit. Mungkin dia bawel karena kami bandel. Apalagi aku yang suka kena damprat, yah... dikarenakan aku suka ramai dan ngomong sendiri.

tapi alhamdulillah, setelah itu tak ada rasa dendam ataupun benci ke dia. Ia juga yang bimbing aku toek bisa nulis ke yang lebih baik.

Akan tetap ku pegang teguh nasehat-nasehatmu, dan akan selalu ku ingat semua yang kau ajarkan padaku dan teman-teman lainnya.

Kau adalah IBu, Kakak,teman untuk kami semuanya
Mungkin setelah kau pulang nanti kami akan merasa kehilanganmu.
Uhuk...uhukkk....Bunda tak ada salam dan kata-kata yang dapat ku ucapkan selain
ALWAYS LOVE YOU N THANKS 4 EVERYTHING
TAKE CARE...... []

May 13, '07 1:34 AM

Dari:
IKA FAUZIA FARSHA

[Catatan: Konon, Ika Fauzia Farsha, pulang dari HK tahun lalu, 2007 dan tak pengin balik lagi sebagai BMI]

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ikha... Gak usah sedih, kan ada yang di Jakarta itu.
Happy wedding ya, nanti kalo punya momongan yang lucu lucu, biar Mbak aja yang jagain yo!
He..he....