Sabtu, 16 Februari 2008

SUAMIKU


Suamiku adalah seorang laki laki.sama dg yg lain nya.hanya saja dia begitu special.oleh karena itu aku ingin mengangkat sedikit cerita mengenai kepribadian nya.Ada beberapa point yg menambah nilai plus pada diri nya.selain tampan,suamiku mempunyai tinggi badan yang lumayan diatas rata-rata dari yang lain .itu mengenai soal fisik nya.belum lagi mengenai kepribadian nya...Dia itu low profil ... banget..!!sungguh sangat berbeda jauh dg aku yang cerewet dan g sabaran.suwer... dech...!!!aku bangga banget dengan ada nya dia di samping ku.Dia begitu sabar dan telaten meladeni semua kemauan ku. Terkadang aku merasa malu sendiri,seharus nya aku sebagai wanita harus lebih sabar dan luwes.tapi anech nya..sifat itu tidak ada pada diriku.egois, menang sendiri itulah aku..dan aku mengakui nya.. .dan lucu nya bila aku salah,aku tak pernah minta maaf lebih dulu.ngeyel dan menegak kan prinsip ku sendiri.dan yang lebih mengheran kan ... malah lagi lagi suamiku yang selalu minta maaf lebih terdahulu.Dan aku bangga dengan sikap nya itu.. aku benar benar salut dan angkat topi tanda hormat apa bila dia sudah begitu.aku sendiri mengakui .. memang sulit untuk meminta maaf ,apalagi tiudak salah harus meminta meminta maaf.tapi sifat itu ada pada diri suamiku.


Dan sumpah karena sikap nya yang seperti itu membuat aku klepek -klepek semakin jatuh cinta dan sayang sama dia...!!!Dia suamiku adalah mutiara dalam hidup ku.aku beruntung mendapat kan nya .yang bisa mengerti aku dari sisi baik ku sampai sisi burukku.seandainya, aku mendapat kan suami selain suamiku entah apa yang akan terjadi...Tapi memang benar ALLOH menciptakan segala sesuatu menurut pasangan nya masing masing.Maha Suci ALLOH atas segala anugerah nya.oleh karena itu aku berusaha untuk menjaga ikatan halal ini supaya kami bisa ke syurga bersama-sama.aku harus lebih banyak belajar lagi dari dia,dari orang lain, dan dari pengalaman hidup.

Aaac...h suamiku sekali lagi maaf kan aku atas segala sikap dan kelalaianku.ijin kan aku belajar banyak hal dari kamu. []

Dari:
sini

0 komentar: