Minggu, 17 Februari 2008

A


Puji syukur pada ILLahi Robbi...
aku di beri nafas... kesehatan... waktu...sedikit ilmu....dan segalanya...yang ku bisa ku nikmati saat ini, meski aku hanya seorang TKW tapi aku sangat bersyukur atas karuniaNya...



Aku dengan jalanku...... (^_^)

Ada sebuah ujung jalan di telaga kecil
Yang selalu menemani diriku
Genangan air itu terlihat berkaca
seperti mengamati lukisan kalbuku

Ku bayangkan di setiap subuh
Sayapku di ranting lebat itu
Mengepak, lalu bergegas terbang
Di wajah pagi yang cerah

Aku mengagumi diriku
Bila kuuraikan indahnya sketsa
Tak kulupkan jalan sebelum tujuan
Karena setiap angin berdesir aneh
Hingga kupatahkan ranting dalam ingatanku

Dan.... kini segalanya telah tiada
Jalan - jalan bagai selendang putih
Terbang mengahancurkan segala yang tegak
Membelah aku di persimpangan ini
Yang telah lama merupakan ratapan
Karena itulah sembilu kesahku....

Bila ujung jalan itu memanggilku
Segera aku kan menghampirinya
Seolah menemukan yang telah dilupakan
Walau asaku terombang ambing
Tak tentu arah dan tak pasti
Namun segalanya......
Mungkin bergemuruh di dasar lautan lepas....
Yach.... aku di ujun jalan yng lepas....
Dan.. ku yakin aku pasti temukan tujuan
Dari perjalanan panjang ku... Amien []

Dari: sini

0 komentar: