Kamis, 08 Oktober 2009

Diana Pungky Bikin Majalah


Bagi artis cantik Diana Pungky, dunia sinetron kini sudah jadi masa lalu. ’’Saya tak punya banyak waktu,’’ demikian tuturnya saat berkunjung ke Surabaya beberapa waktu lalu. Setelah kematian ayahnya, Diana berkonsentrasi penuh dalam bisnis yang dirintis orangtuanya.

’’Saya ini istilahnya dipaksa untuk berbisnis. Pasca-papa meninggal usaha papa tidak ada yang mengurus. Saya sebagai anak pertama yang harus menggantikan posisi papa. Didampingi mama, akhirnya bisnis tersebut saya tekuni hingga sekarang,’’ jelas aktris yang main pula di sinetron Jinny Oh Jinny ini.

Ayah Diana telah membangun perusahaan properti ternama di Jakarta yang memiliki jaringan yang luas.

Namun, tampaknya Diana tak puas dengan usaha turun-emurun ini saja. Diana yang mengaku lelah berurusan dengan syuting, juga menggeluti dunia jurnalistik, menjadi pengelola sebuah majalah perempuan sejak tiga bulan lalu.

’’Aku termasuk orang baru dalam dunia jurnalistik. Masih banyak yang harus aku pelajari. Bagiku, pekerjaan sebagai jurnalis adalah tantangan. Karena itu, aku harus banyak belajar,’’ kata Diana.

Kini, kesibukan rutin Diana adalah menata rubrik Fashion dan Kecantikan. Diana menjabat sebagai redaktur di majalah perempuan itu. Dan, tugas kesehariannya sebagai wartawan ternyata sangat dinikmatinya.

Diana berharap, pengalamannya di dunia butik bisa ditularkan dalam majalah yang dikelolanya sekarang. ’’Mudah-mudahan pengalaman aku bisa menambah suasana kerja di majalah menjadi lebih baik,’’ kata Diana.

Selain bisnis majalahn dan properti, Diana bahkan masih menekuni usaha restoran yang juga bisnis peninggalan orangtuanya. ’’Saya memang ingin berkonsentrasi dulu dengan bisnis restoran dan majalah wanita. Saya kan tidak ingin gagal di tengah jalan, sementara saya sudah banyak mengeluarkan modal,’’ katanya.

Dengan tiga kesibukan itu, tampaknya Diana lebih mantap sebagai pebisnis ketimbang jadi artis. [DEWI]

0 komentar: