Kamis, 24 Januari 2008

Kiki Amalia: Tertarik Bisnis Restoran Plus Pijat

Meski tergolong pendatang baru di dunia hiburan, Kiki Amalia tak mengabaikan masa depan. Saat ini, dia berangan-angan mendirikan sebuah rumah makan.Menurut dara kelahiran Jakarta 26 November 1981 ini, keinginan membuka bisnis kuliner itu timbul karena salah satu hobinya: makan. Kiki ingin membuat restoran berkonsep one stop shopping.


Yang tak kalah menarik, dia ingin mengkhususkan restoran tersebut untuk kaum hawa. ’’Aku pengin bikin restoran yang bisa dijadiin tempat ngumpul para perempuan,’’ ujarnya.

Bukan hanya makan dan minum. Kiki membayangkan, di restorannya nanti, para pengunjung bisa dimanjakan oleh pelayanan lain. ’’Misalnya, setelah makan, mereka bisa pijat kaki atau relaksasi,’’ ungkap perempuan 25 tahun tersebut.

Demi mewujudkan keinginan itu, Kiki mulai mengumpulkan uang. Hanya, dia belum bersedia mengungkapkan berapa lama lagi tabungannya cukup untuk memulai bisnis baru tersebut.

Menurut dia, usahanya nanti tidak sepenuhnya menggunakan uang dari tabungan pribadi. Dia berniat meminjam modal lebih besar ke bank. ’’Ada beberapa saudara yang membantu aku. Mereka akan mengusahakan peminjaman modal ke bank,’’ jelasnya.

Selain urusan modal, beberapa waktu belakangan, setiap ada pekerjaan di luar kota, Kiki selalu menyempatkan berburu makanan khas. Selain itu, dia mulai rajin mengikuti demo masak. Saat ini, dia mengaku sudah menguasai cara pembuatan beberapa makanan khas Indonesia.[KD]

0 komentar: