Senin, 01 September 2008

Majalah Peduli Edisi September 2008


Mantan BMI-HK Buka Warung di Ponorogo


Jika Anda pergi ke Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, dan melintas di Jalan Ki Ageng Kutu, di salah satu tepi jalanraya, Anda akan mendapati kedai yang cantik dan bersih. Kedai itu bernama Kedai Lucky. Tepatnya, kedai ini terletak di Jalan Ki Ageng Kutu No. 38, Tonantan, Ponorogo. Kalau masih bingung, cari perempatan Jeruk Sing. Nah, Kedai Lucky berada di selatan perempatan tersebut.



Mendadak Kaya Gara-gara Digital Printing

Hobinya di bidang desain dan percetakan, mengantarkan Agus Prijanto menjadi orang kaya baru. Meski baru memulai merintis usahanya 1995, kini omzet usahanya mencapai miliaran rupiah. Kisahnya dibeber di Peduli edisi 29, September 2008.



Mengapa Harga Ayam Cemani bisa Ugal-ugalan?


Ayam migran asal Inggris itu dipelihara di daerah Dieng. Mungkin karena kandangnya sederhana dan kurang pengawasan, atau dasar ayam, sudah punya 2 bini pun, si jago itu masih juga terkiwir-kiwir saat melihat kemolekan ayam kampung. Dan terjadilah ’perselingkuhan’ itu. Maka, kemudian lahirlah keturunan yang lebih unggul. Lalu, oleh masyarakat setempat ayam unggul jenis baru itu disebut sebagai ayam kedu. Yang berwarna hitam legam, lalu lebih dikenal dengan sebutan ayam cemani. Jangan lewatkan uraian yang melengkapi apa yang sudah dibeber di Peduli edisi sebelumnya ini, ya?!

0 komentar: