Senin, 07 Juli 2008

Bos Browser Kemalingan di Soekarno-Hatta


Ardhi Suryadhi – detikinet

Jakarta - Salah satu petinggi Opera Software yang kemarin berkunjung ke Indonesia mempunyai pengalaman tak terlupakan dalam lawatan perdananya. Ia merasakan langsung kelihaian para tikus bandara Soekarno-Hatta.



Bos Opera yang ketiban sial ini adalah Dag Honningsvag, Executive Vice President of Opera. Ia menceritakan langsung pengalaman pahitnya ini dalam kunjungannya ke kantor detikcom Jakarta, akhir pekan lalu.

Kelihaian yang dimaksud Honningsvag adalah mahirnya para pencuri di bandara terbesar di Indonesia itu menyusup ke tas Honningsvag yang dititipkan di bagasi.

Honningsvag pun harus rela kehilangan jam tangannya yang ia simpan dalam tas tersebut. "Yah begitulah," lirihnya, kepada detikINET. "Harusnya saya mengunci tas saya, ini jadi pelajaran besar," tandasnya.

Kedatangan Honningsvag ke tanah air adalah dalam rangka menghadiri acara gathering komunitas pengguna Opera di Indonesia. Ia juga baru bergabung bersama Opera sejak dua bulan lalu, setelah sebelumnya membela bendera Computer Assiciated (CA).

Dari: detik

0 komentar: